Pengorbanan Seorang Ahmad Dhani Untuk Prabowo, Rela Lakukan Ini

Pengorbanan Seorang Ahmad Dhani Untuk Prabowo, Rela Lakukan Ini
Kolom Fakta. Demi untuk kemenangan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2019, Ahmad Dhani mengaku siap berjuang. Dua pengorbanan yang rela dilakukan Ahmad Dhani adalah mengganti nama dan menjual rumah.

Hal itu disampaikan Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan usai dirinya resmi berganti nama dari Dhani Ahmad Prasetyo menjadi Ahmad Dhani Prasetyo.

Ahmad Dhani tidak sendiri, sang istri, Raden Wulansari, juga sudah resmi berganti nama menjadi Mulan Jameela. Nama tersebut memang sudah melekat menjadi nama panggung istri Dhani itu.

“Iya kita suami istri berjuang untuk Pak Prabowo. Jadi alasan mencalegkan itu berjuang untuk Pak Prabowo,” kata Dhani.

Dan untuk mendukung kemenangan Prabowo yang akan maju lagi sebagai calon presiden, Dhani juga siap menjual rumahnya. “Kita siap jual rumah lah untuk Pak Prabowo,” kata musisi yang kini lebih banyak berkecimpung di politik itu.

Seperti diketahui, sekitar satu bulan lalu, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo menggalang donasi untuk mendukung perjuangan politiknya dan Gerindra.

Penggalangan itu ia umumkan lewat akun Facebook resminya. Penggalangan donasi politik dari Prabowo itu sempat menjadi kontroversi.

Sementara itu, rencananya Dhani maju sebagai caleg Partai Gerindra dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur I yang meliputi wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Sedangkan Mulan Jameela maju sebagai caleg Gerindra dari Dapil XI yang meliputi Kabupaten Garut, serta Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah 4 Destinasi Panjat Tebing Terbaik Di Indonesia

Perdagangan Akhir Pekan, Harga Emas Antam Menyusut Dan Harga Emas Dunia Flat

Soal Denuklirisasi, Konsisten Dan Komitmen Korut Dipertanyakan